Kegagalan adalah Induk dari kesuksesan

Posted by adrian On Monday, December 10, 2012 0 comments


Sebagian orang hanya memikirkan sukses setiap kali mereka melakukan pekerjaan, tidak terpikirkan akan suatu kegagalan.
Sebenarnya, segala hal ihwal tidak ada yang mulus atau dapat dipecahkan dengan mudah, ini berarti bahwa jika ingin sukses dalam setiap hal, maka harus berani menghadapi kegagalan.
artinya mau sukses harus berani gagal, orang yang tidak berani menghadapi kegagalan, maka sulit untuk memperoleh harapan akan sebuah keberhasilan.

Bahwa kesuksesan sejumlah besar orang hebat didunia dalam setiap perjalanan hidupnya, pasti diperolehnya dengan susah payah bahkan mengalami sekali,dua kali,bahkan berkali-kali kegagalan. maka pepatah ini mewakilinya:“Kegagalan adalah induk kesuksesan.”
Masalahnya, bahwa orang-orang hanya tahu mengejar kesuksesan semata, namun mengabaikan kegagalan, sehingga begitu menemui kegagalan, lantas menjadi kecewa dan patah semangat, putus asa, atau pesimis. 

 
Kegagalan  bukan berarti akhir dari segalanya, justru dengan adanya kekagagalan maka akan didapatkan sebuah pembelajaran yang berharga, atau paling tidak sebagai pembanding jika kita ingin mulai melangkah lagi (agar tidak masuk dalam masalah/kegagalan yang sama) .

Jadi bangkitlah kembali jika anda terjatuh dan teruslah seperti itu.. sehingga anda akan benar benar menjadi seseorang yang faham dan kuat (sukses).

"Failure Is The Mother Of Success"

0 comments: