Postingan Pertama TOMAT RAMPAI

Posted by adrian On Sunday, December 9, 2012 0 comments

TOMAT RAMPAI Dec 2012: Lama sekali nggak ngeblog semenjak  Account Adsanse di banned sepihak sama mbah Google, sekitar tahun 2011 an. Dan juga dikarenakan kesibukan pekerjaan hehehe..atau memang dasarnya males kali ya ?    tapi ya sudahlah namanya juga usaha. J
Nah.. sekarang setelah banyak waktu luang lagi (karena sekarang gw pengangguran) JJgw bikin lagi blog baru, walau cuma  iseng tapi serius (wow double), walau tanpa adsanse atau pikiran buat nyari duit di internet.

Nah lewat TOMAT RAMPAI ini gw mau coba berbagi sedikit pengetahuan, berbagi sedikit kisah, berbagi sedikit artikel, berbagi sedikit tutorial juga berbagi sedikit softwere dan lain lain, walaupun ada sedikit copas ( copy paste atau Ctrl C trus Ctrl V) atau comat sana comot sini, tapi walaupun sedikit sedikit semoga saja bermanfaat untuk semua.

Ya… selamat datang di blog baru gw TOMAT RAMPAI.. sebuah blog yang gw dedikasikan kepada istri gw yang sudah lama nggak pernah lagi nyambel pake tomat rampai atau tomat cherry ( karena di tempat gw yang baru nggak ada tomat rampai) hehehehe nggak ada hubungannya sama ngeblog.

Semoga bermanfaat…….





0 comments: